Selamat Datang di BLOG nya FIQI yang KEREN :)

Kamis, 11 Oktober 2012

Dia lah INSPIRASIKU :) mereka juga :p

,,, semuanya pasti punya ,,,, siapa yang menginspirasi mereka ... ??? " BETUL " dari orang - ke orang pasti berbeda ,,, disini aku mau agak sedikit curhat ahhh,,, namanya juga blog GUE ,,, " MASALAHHHH BUAT LOOHHH " *hahahah Truuss gwe harus guling-guling dijalan gituhhh posting-posting di blog dan upload foto gwe biar lo bilang WAWWW gituhhh ??? *hahayyy bhasa skrang !!!

...

 pokoknya ,,, yang menginspirasi aku  pertama kali ada disekitar ku ,, ya di " KELUARGA " semua yang ada di keluarga adalah inspirasi bagiku ,,,, AYAH , IBU , sodara", kerabat , hmmmmm mereka adalah yang menginspirasiku dan juga membuat ku sanggup sampai skrang :)
..
Ayah yang menjadi tulang punggung keluarga ,,, yang menjadi polisi bagi keluarga ,, ibu yang menjadi hakim pembela kita , disaat susahhh disaat senang ,,, keluarga pokoknya nomer 1 untuk ku ,,,,, :) < Sayang >
inspirasi ku adalah mereka ,,,, mereka yang menyayangiku ,,,,, karna mereka dan juga karna diriku juga .. itu yang membuat ku sanggup ,,, karna ku sangggup ,,,, sanggup apapun .... aku jadi inget kata-kata dari seseorang , dia juga sebagai inspirasiku juga , dya artis internasional,, ya kalo boleh mengharap pengen jadi adexnya *berharap* dia adalah agnes monica ,,, kata" agnes : " dream , believe ..... " IF YOU CAN DREAM IT YOU CAN DO IT "
......
love my family :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Punya Ku KOMUNIKASI. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator