Selamat Datang di BLOG nya FIQI yang KEREN :)

Rabu, 31 Oktober 2012

AKU dan TAHU

.. masih hoammmmm ... #gubrakkkkk
pagiii.... hehehehe:D dikarenakan aku postingnya pagi - pagi jadi aku sapa lagi ... pagiii semuahhh.... cungguh cetar membahana ....

,,, disini aku mau critain sedikit aja tentang pengalaman kulinerku,, hehe makanya judul postinganku "AKU dan TAHU" ..  semua pasti tau dong sama makanan yang satu ini
yaps.. tahu namanya ,,, makanan yang terbuat daari kedelai .. bener ga? hemmhh.. kayaknya he'eh dehh,,, atau kalo orang luar sering disebut keju asia.. hahaha :D .. okehh langsung ke poin ja , ga usah panjang lebar,, kalo terlalu lebar macam jidatku ja...
  .. pengalaman ini bermula dari aku iseng buat jalan-jalan mengelilingi jalan naik motor vario , jadi bisa di bilang saya bukan jalan-jalan tapi motor-motoran ,,, haizzzzz (-__-'!)... suatu aku melewati jalan ... slinggggggg terpintas ada sesuatu yang membuatku penasaran ,,,, aku berhentiin motor dan mencoba menengokk ... apa tadi ????? agak terherannn ... ternyatahhh............ tukang gorengan TAHU .... pokoknya sesuatu bangett... dan tanpa pikir panjang aku langsung putar balikk dan menghampiri si tukang gorengan tahu... yang menrik dari itu , kenapa aku sesuatu banget... karena tulisanya bukan gorengan tahu ,, tapi tahu door.. makanya aku penasaran... dan sesampainya di tukang tahu door aku melihat menu dan waw bangett cungguhh sedikit menu yag ditawarkan .... (^-^)9 hoho dikarenakan menu yg ditawarkan sedikit jadiii ga terlalu pusing untuk menentukannya,, cuma ada 3 rasa.. 1. rasa tahu dengan isi sayur ... 2. rasa tahu dengan isi cumi ... 3. rasa tahu dengan isi jamur .. jadi jika diambil dari ilmu matematika yang saya pahami ,,, ketiga tahu tersebut bisa dibilang tahu isi ,,, atau tahu sumpelll hehehe :D
... nahhh disitu aku beli deh ketiga-tiganya ,,,, saat aku menchobahhh makan tahu si cumi di tempat kejadian perkara ,,,,,,,, *klekkk saat gigitan pertama ,,, uhhh...sungguhh membuatku kagettt... saat mengunyahnya itu ada rasa tahu dimulutku dan rasa udang bukan cumi dannn... ada sesuatu juga yg mengganjal saat mengunyah di bibirku yang kata temen-temenku sexy,,, mirip bibirnya anjelina jolie ,,, \(^ ^)/ ...oke lanjut yang sesuatu yang mengganjalll... apakah itu????? ada yang penasarannnn .... jrengggggggggggg*.... ternyata sesuatu itu saat aku telusuri dan aku amati sesaat adalah gigi depanku yanggg PATAHHHH huaaa :( sesuatu yang sangat memalukannn makan tahu pun gigiku patahhhh...... X_X kepalang sudah pesen tiga jadi bungkus ,,, dan mungkin juga gigiku ja yang dah rusakkk.... kena cariesss ,, pdhal gosok gigi juga rutinnn,,, mungkin metodenya yang salahhhhh..... setelah itu aku menjadi sangat galauu ,, melebihi suatu apapunn... gigiku patah berarti  senyum terindahku sirnaaaa ... aku tak bisa lagi menebar senyummm merona lagii.... kalaupun senyum itu trjadi ,, jaga jarakk agar gigiku tak terlihatt ...... =____= ....
hari demi hari ku lalui hariku dengan gigi msih patahhhh ,, hingga suatu aku pulkam.. aku lngsung ke dokter gigi,,, dan si dokter blang ... wahhh ini gigi gak bisa diselamatkan lagi ........
*pyarrrrr perasaanku terpecah belah seperti barang yang mudah pecah jika dibanting ... :(
**cungguhh kah itu ??? ciyussss dookterrr ,,, miapahhhh ??? *dengan mata berbinar*
**dokterpun menjawab iya.... simple , padat , jelas , dan ga berbelit-belit .. dan dilanjutkan dngan dialog gigi kmu hrus di cbut dan di ganti ,,, dan nunggu gigi psangan slma 2 mnggu , dan aku juga hrus melakukan prwatan slma 5x dlm seminggu kyknya... tapiii berhubung aku ada kuliahhh jadi itu semua ga jadii,, dan dokter gigi itupun merekomendasikan agar aku mencoba berkenalan dengan anak kedokteran gigi UMY yang sedang praktekkk ,,, agar aku bisa merawat gigiku heheheehe itung - itung cari yang gratisannn... jadiii barang siapa yang punya temen anak kedokteran gigi,,,,,,,, kenalin donggg.... !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
dah ahhh tiu ja critanya ,,,, males juga nyritain panjang - panjang .......... dan untuk TAHU ,,,, kamu disini bukan yang menjadi tersangka ,,,, hanya kamu menjadi perantaraku saja ,,, terima kasih atas TAHU yang telah mensuport saya menulis ini ,,,,,,,,,,, = ="

3 komentar:

Zulfin Hariani mengatakan...

huahahahaha :D

masih mengenai tahu, makasih kripik tahunya yoo :D
akhirnya, menu sarapanku ganti jugaa.. :D

Unknown mengatakan...

hahaha,,,, iooooo ;D

Zulfin Hariani mengatakan...

sipp dehdeh :p

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Punya Ku KOMUNIKASI. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator