Selamat Datang di BLOG nya FIQI yang KEREN :)

Senin, 31 Desember 2012

SI MERAH

.. yang Empunyaa blogg nongol lagi ... hehehehe :D apa kabar semuaa ??? baikkk kahhh ??? kalo saya sendiri mah alhamdulillah ,,, baik :) ...
fiqi mau crita lagi nihhh *sambilDengerinMusik* d(=_=)b #NP:_Agnes Monica _ Rindu ...


okheyy langsung aja, kenapa aku kasih judul " SI MERAH " karena ini berkaita dengan warna merah ,, warna kesukaan yang empunya blogg yang sangat amat kerenn ini tentunya ,,, tapii... selain warna merah , masih ada warna - warna lain yang aku sukai ... Hijau , Hitam , Putih , Biru , Ungu , dan hmmm pokoknya itu lahh .. heheheh :)
.. o,iaa si merah di sini adalh suatu barang ,, bisa di bilang juga sebuah barang yang sering saya pakai sewaktu berkendara ... apa lagi cobakk kalo bukan helm ... kenapa aku ngebahas helm, bukannya apa-apa ... tapii ini helm sangat sesuatu,, mempunyai kisah yang sangat panjang , unik dan tentunya banyak menyimpan berbagai kenaangan .... hingga akhirnya aku dan helm ku harus berpisah di tanggal 14 - desember - 2012 ... :( hmm... di hari itu adalah hari yang sangat membuat bosan,jengkel,ingin rasanya marah tapii tohhh kalo memang berpisah yaa harus berpisah ,,, apa bleh buat .... yappss kalo di simpulkan sii ... helm saiia hilang ... ------- *krikk* ----- *krikk* ----- *krikk* -----
sesuatu bnget yakk critanya ,,,, :D ....
....
kalo aku punya foto si merah udah tak upload .,,,.,.,, tapi sayagnya ga ada ,,, adanya foto si merah sama aku ,,, nati dikira akunya yang ilang ,,, huaaaaa...... x_x ,,,
wess ahhh ..... keselll aku ,,,,,....
bubayyyy *

1 komentar:

Zulfin Hariani mengatakan...

wah, horror..

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Punya Ku KOMUNIKASI. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator