Selamat Datang di BLOG nya FIQI yang KEREN :)

Sabtu, 15 September 2012

Bersama Teman Juga Mengasyikan :)

Definisi Teman ??? ....
ada yang tau ,,,,, yaaa semua pasti sudah tau dan mengerti , arti teman / sahabat yang ada di sekitar kita , yang menyayangi kita, mereka bisa membuat kita tersenyum, membuat kita marah dan menjengkelkan dan sebagainya ,, tapi itulah yang memang ad , jika pertemanan hanya seperti itu-itu saja garing namanya , pasti ada perselisihan.... dan itulah yang membuat semakin bersatu :)
............................. mau posting panjang lebar ga enak ,,,, untuk potonya ,,, uploadnya menyusullll,,, maklummm satnight :) 
........
*COLEX ahhhh : 
Buat Anak" AIITY Smk Muhammadiyah Kajen ,,,,, Makasi atas kebersamaan yang telah kita jalin bersama ,,,,,,,, putih abu-abu yang mengesankan ........ kelakuan - kelakuan yang menurut orang lain konyol ,, tapi itu ISTIMEWAAA ,,,, *CIPOXXXXX semua warga AIITY ........ SUKSES buat SEMUA ...... ( photo menyusul ) 

*COLEX lagi :
buat para MABA KOMUNIKASI angkatan 2012 ,,,,, sik,,,asikkk,sik,,asikk KOMUNIKASI .......... khusyusnya kelas E ,,, semangat menghadapi awal semester ,,, sebelum ke KONSENTRASI masing-masing ....... mari MUDA MENDUNIA....... 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Punya Ku KOMUNIKASI. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator